PHOW THE EDUCATIVE WORDWALL GAME AFFECTS THE INTEREST OF STUDENTS IN HIGH GRADE MATH SUBJECTS IN ELEMENTARY SCHOOL
Abstract
Keywords
References
Hayuningtyas, N. E., Wijayanti, A., & Muhajir. (2017). Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Jiwa Kewirausahaan Siswa Sekolah Dasar. Pedagogia 20 (2), 150-165.
Husna, M. I., & Fatimah, S. (2013). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS). Jurnal Peluang 1(2), 81-92.
Kamsiyatun. (2016). Pemanfaatan Media Gambar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 1A SDN Sidomekar 08 Kecamatan Semboroko Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2014/205. Pancaran 5 (2), 91-102.
Khusnah, M., Tuken, R., & Lukman. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Blok Pecahan terhadap Minat Belajar pada Siswa Sekolah Dasar Kelas Tiga di Kabupaten Bone. PINISI JOURNAL OF EDUCATION, 124-131.
Maghfiroh, K. (2018). Penggunaan Media Wordwall untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas IV MI Roudlotul Huda. Jurnal Profesi Keguruan 4 (1), 64-70.
Nissa, S. F., & Renoningtyas, N. (2021). Penggunaan Media Pembelajran Wordwall untuk Meningkatkan Minat dan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan 3(5), 2854-2860.
Sari, R. N., Nazmi, R., & Zulfa. (2021). Pengaruh Ggame Wordwall Terhadap Hasil Belajar Sejarah Kelas X MIPA SMA 2 Lubuk Basung. Puteri Hijau: Jurnal Pendidikan Sejarah 6 (2), 76-83.
Sentani, A. D., Yudianto, A., & Rahmat, D. (2022). Implementasi Game Wordwall untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Inggris di Kelas X SMK Muhammadiya 1 Kota Sukabumi. Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi dan Vokasional 4 (1), 1-8.
Sholehah, S. H., Handayani, D. E., & Prasetyo, S. A. (2018). Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SD Negeri Karangroto 04 Semarang. Jurnal MImbar Ilmu 23 (3), 237-244.
Sirait, E. D. (2016). Pengaruh Minat Belajar tehadap Prestasi Belajar Matematika. Jurnal Formatif 6(1), 35--43.
Slameto. (2015). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supriadi, S., Tiurlina, T., & Arisetyawan, A. (2021). Bakti Pendidikan Pusat Kesehatan Matematika Sekolah melalui Pembelajaran Etnomatematika Sunda bagi Guru dan Siswa SD. Jurnal Pengabdian Masyarakat PGSD, 23-31.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpfkip.v12i4.9123
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 dinda nuria utami
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Secretariat
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Gedung B1, FKIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Panam
Pekanbaru Riau Indonesia 28293
e-mail : primary@ejournal.unri.ac.id