IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V DI SDIT AL IZZAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hanafy, M. S. (2014). Konsep dan Pembelajaran. Lentera Pendidikan, 17(1), 66–79. http://103.55.216.55/index.php/lentera_pendidikan/article/viewFile/516/491
Ikhwan, W. K. (2015). Implementasi Standar Isi, Standar Proses, Standar Lulusan Sebagai Standar Mutu pendidikan MTs Negeri Di kabupaten Tulungagung. PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan, 4(1), 16. https://doi.org/10.21070/pedagogia.v4i1.68
Jamaludin, U., & Rachmatullah, R. (2017). Pembelajaran Pendidikan IPS (Teori Konsep dan Aplikasi bagi Guru dan Mahasiswa). CV Nurani.
Sofyan, F. A. (2019). Implementasi Hots Pada Kurikulum 2013. Inventa, 3(1), 1–9. https://doi.org/10.36456/inventa.3.1.a1803
Sofyatiningrum, E., Sisdiana, E., & Astuti, R. (2018). Pembelajaran Kurikulum 2013.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Juantitatif, Kualitatif, dan R&D. Jakarta: PT Remaja Rosdakarya.
Sukmadinata, N. S. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: PT Remaja Rosdakarya.
Yusana, D. M. W., Putrayasa, I. B., & Sudiana, I. N. (2013). Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Pendidikan Karakter Bangsa pada Siswa SMK Negeri 2 Tabanan. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Universitas Pendidian Genesha Singaraja, 2(1). 75-80.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpfkip.v9i6.8063
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Ery Luluk Sa'adah, Ujang Jamaludin, Ikman Nur Rahman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Secretariat
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Gedung B1, FKIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Panam
Pekanbaru Riau Indonesia 28293
e-mail : primary@ejournal.unri.ac.id