PROSES PEMBENTUKAN NILAI MORAL PESERTA DIDIK MELALUI PROGRAM KEGIATAN PEMBIASAAN KEAGAMAAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hosnan, M. (2014). Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21: Kunci Sukses Implementasi Kurikulum 2013. Bogor: Ghalia Indonesia.
Hosnan, M. (2016). Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bogor: Ghalia Indonesia.
Hosnan, M. (2016) Etika Profesi Pendidik. Bogor: Ghalia Indonesia.
Mustafa, M. (2011). Kontruksi Filsafat Nilai Antara Normatifitas dan Realitas. Makassar: Alauddin Pers.
Mulyana, R. (2004). Mengartikulasi Pendidikan Nilai. Bandung: Alfabeta.
Susanto, A. (2011). Perkembangan Anak Usia Dini Pengantar dalam Berbagai Aspeknya. Jakarta: Kencana Perdana Media Group
Sadulloh, U. (2011). Pedagogik (Ilmu Mendidik). Bumi Siliwangi: Alfabeta.
Tabrani, A. R. (2019). Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Karya
Zaqiah, Q. Y., & Rusdiana, A. (2014). Pendidikan Nilai: Kajian Teori dan Praktik di Sekolah. Bandung: Pustaka Setia.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpfkip.v10i1.8051
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Irna Rukmana, Damanhuri Damanhuri, Istinganatul Ngulwiyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Secretariat
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Gedung B1, FKIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Panam
Pekanbaru Riau Indonesia 28293
e-mail : primary@ejournal.unri.ac.id