PENERAPAN TEORI JEROME BRUNER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV B SD NEGERI 158 PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dahar, R. W. (2006). Teori-Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Erlangga.
Beetlestone, F. (2012). Creative Learning. Terjemahan Narulita Yusron. Jakarta: Pustaka Pelajar.
Shadiq, F. (2011). Penerapan Teori Belajar dalam Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar. Yogyakarta: Kemendiknas.
Sinaga, M. (2012). Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Negeri 183 Pekanbaru. Skripsi tidak dipublikasikan. FKIP Universitas Riau. Riau.
Suharsimi, A. (2010). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Suherman. (2006). Kajian Teori Pembelajaran Matematika. [Online]. Tersedia: http://id.shvoong.com/writing-andspeaking/presenting/2063167-kajian-teori-pembelajaran-matematika-di/ . [diakses 22 maret 2018].
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpfkip.v9i1.7363
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Rani Pratiwi Ningsih, Syahrilfuddin Syahrilfuddin, Lazim Lazim
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Secretariat
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Gedung B1, FKIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Panam
Pekanbaru Riau Indonesia 28293
e-mail : primary@ejournal.unri.ac.id