MATHEMATICAL REPRESENTATION AND SELF CONFIDENCE OF ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS WITH AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION LEARNING
Abstract
References
Depdiknas. (2006). Permendiknas Nomor 22 tahun 2006 Tentang Standar Isi Sekolah Menengah Atas. Jakarta: Depdiknas
Fitriana. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau Dari Kedisiplinan Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika. [Online]. Vol, 2 no.1. tersedia di http://www.researchgate.net/publication/321231877_Pengaruh_Model_Pembelajaran_Auditory_Intellectually_Repetition_Terhadap_Hasil_Belajar_Matematika_Siswa_Ditinjau_Dari_Kedisiplinan _Siswa [1 Maret 2019]
Handayani, H. dan Juanda, R. Y. (2018). Profil Kemampuan Representasi Matematis Siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Sumedang Utara. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau. [Online]. Vol 7, no.2. tersedia di https://www.researchgate.net/publication /332443787_Profil_Kemampuan_Representasi_Matematis_Siswa_Sekolah_Dasar_di_Kecamatan_Sumedang_Utara
Hudiono, B. (2005). Peran Pembelajaran Diskursus Multi Representasi Terhadap Pengembangan Kemampuan Matematik dan Daya Representasi pada Siswa. Disertasi PPS UPI Bandung: tidak diterbitkan.
Hudiono. (2005). Meningkatkan Kemampuan Representasi Multipel Matematis, Pemecahan Masalah Matematis, dan Self Esteem SMP Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Open Ended. Disertasi : Pontianak
Hutagaol, K. (2007). Pembelajaran Matematika Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama.
Hutagaol, K. (2013). Pembelajaran Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Menengah Pertama. Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung. [Online]. Vol 2, no.1. tersedia di http://www.e-journal.stkipsiliwangi.ac.id/indeks.php/infinity/article/view/27
Moma. (2013). Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Pembelajaran Generatif Siswa SMP. Prosiding. Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika. Yogyakarta: UNY ISBN:978-979-16353-8-7. [Online] http://eprints.uny.ac.id/8102/1/P%20-%2053.pdf [2 Maret 2019]
NCTM. (2000). Principles and Standards for School Mathematics. Virginia: NCTM, Inc.
Shoimin, A. (2014). Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz.
Suherman, Erman dkk. (2003). Strategi Pmebelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Tesis PPS UPI Bandung: tidak diterbitkan National Council of Teachers of Mathematics. (2000). PrinciplesandStandars for SchoolMathematics. Reston VA: The National Council of Teachers of MathematicsInc.
Turmudi. (2008). Landasan Filsafat dan Teori Pembelajaran Matematika. Jakarta: Leuser Cita Pustaka.
Yates, B.T. Self-Managrement: The Science and ART! of Helping Your Self. Berlmont, California: wardsworth Publ. co., A Division of Wardsworth, Inc.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpfkip.v13i1.9153
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 nia Jusniani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Secretariat
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Gedung B1, FKIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Panam
Pekanbaru Riau Indonesia 28293
e-mail : primary@ejournal.unri.ac.id