PENGARUH MODEL INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA BENDA-BENDA DI SEKITAKU DI KELAS V SDN 076713 ZUZUNDRAO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Al-Tabany. (2014). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual.Jakarta: Prenademedia Group.
Arikunto, S. (2017). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Shoimin, A. (2018). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sudjana, N. (2016). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Suhana, C. (2014). Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Refika Aditama.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpfkip.v9i6.8030
Refbacks
Copyright (c) 2020 Kariati Zai, Antonius Remigius Abi, Darinda Sofia Tanjung
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
____________________________________________________________
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Secretariat
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Gedung B1, FKIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Panam
Pekanbaru Riau Indonesia 28293
e-mail : primary@ejournal.unri.ac.id